Desain Undangan : Jenny & Sein po


Desain undangan yang sangat spesial ini, dalam pembuatan dan perancangan yang kreatif. Juga membuat packaging/tiruan dengan sekala kecil untuk meyakinkan pihak pemesan. dari segi grafisnya dan konsep, pengerjaannya sangat sangat susah. Dari ngevontnya memang sangat banyak yang harus dipotong/dilubangi. Dari sekian undangan yang pernah kami buat baru ini yang memerlukan kerja keras untuk menciptakannya. Karena desain undangan ini juga memerlukan kejelian, ketelatenan. dari path/ngetres/trasing ornamen, browing mencari daun-daunan kering disusun satu demi satu biar kelihatan sampah daun yang berserakan. Mencari sio yang berhubungan dengan pengantinnya. Ada warna yang khusus bagi pengantin china. Karena merah maroom, coklat tanah, dan kuning emas simbol pernikahan china.

Disini kami hanya memberikan contoh desain undangan yang berbentuk kepingan CD yang bisa diputar, sehingga acara resepsi, ahkad nikah gereja.

cover/sampul depan Undangan

Tampak dari dalam beserta peta dan tempat CD undangan


Ini bingkai detail dari isi undangan

Isi CD undangan bisa diputar

Dan hasilnya sangat bagus dan tentu harganya juga sangat istimewa. Bisa dibilang undangan sangat mahal, per undangan dihargai sekitar Rp. 25.000.- dari percetakan. Karena susahnya finishing, membuat para pekerja percetakan memerlukan waktu tambahan. Maklum permintaanya harus cepat, bagus dan kelihatan eksklusif hasilnya. Karena kami hanya melayani servis desain saja. Tidak melayani cetaknya, sehingga pemesannya yang harus mengantarkan desain yang kami buat ketukang cetak.

Sebenarnya banyak sekali revisi untuk undangan ini dari awal dan sangat alot. Karena pihak pemesan mintanya begini, pihak ke 2 mintanya ini itu susah ketemunya dan kemudian ada kesepakatan dari pihak pertama (pemesan) dan pihak kedua. Jadilah seperti sekarang ini. Sebelumnya ada 3 desain yang berbeda dengan susah juga.

Semoga desain ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang saat ini masih bingung. Membuat desain undangan yang memang bagus dan juga ekonomis bagi kocek anda. Supaya desain yang anda buat bisa menjadikan kebanggaan tersendiri. dan selamat menikmati.


1 komentar:

bani mengatakan...

salam kenal gan!!!



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha