Syarat dan ketentuan



Order Desain














Caranya dengan ORDER DESAIN kepada kami (copy paste form ini) :

  1. Silakan pilih Paket desain yang anda inginkan.
  2. Isi Form Pesan Desain kirim ke Email : aldandesign09@gmail.com
  3. Lampirkan data yang berupa foto, gambar dan konsep dalam bentuk Microsoft Office word, notepad, wordpad. trus kirim form tsb via email ke 
    Kirim ke email kami : aldandesign09@gmail.com 
  4. Tolong konfirmasi lewat WhatsApp : 0813 2723 9441 
  5. Mentranfer investasi sejumlah nilai yang tertera ke rekening kami. Pengerjaaan desain setelah dilakukan pembayaran sebesar 50% dari harga Investasi.

Silakkan Transfer Investasi Anda ke Rekening Mandiri

Kami ucapkan banyak terima kasih yang sudah ORDER DESAIN. Semoga desain kami bermanfaat. Kami selaku pengelola Aldan design (Layanan Desain Online) ini, menerima segala kritik dan saran demi kemajuan Aldan design. Terima kasih.

Regards
Aldandesign


2 komentar:

Phobi Kevin, STP mengatakan...

Saya sangat tertrik untuk order design sampul buku disini karena selain murah kualitas designya saya lihat cukup bagus dan lux... apakah bisa dilengkapi dengan order Cover Buku + ISBN.. mohon emailkan berapa biayanya ke inspiringtrainer@gmail.com terima kasih

Alldandesign mengatakan...

Nanti saya coba cari info utk ISBNnya pak. untuk saat ini desain cover buku seharga 300 rb pak. maaf sebelumnya, ini sudah murah sekali. dari pada harga yang saya dapatkan dari Serambi Group sekitar 750 rb. dengan saya cukup 300 rb aj. terima kasih sebelumnya pak.



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha