Desain Kemasan : Digital Colour Print



Ini salah satu desain kemasan yang saya buat. Desain ini khusus untuk kemasan refill tinta printer dengan logo Digital Colour. Sebelum kami buat kemasan ini, kami mengerjakan logo Digital Colour tetapi disini kami hanya mencantumkan Logo yang sudah jadi. Kemasan ini juga seperti pada umumnya, contohnya dataprint. Dari clientnya tidak terlalu ribet dalam pengerjaan tetapi bisa menerima desain dan logo Digital Colour. Mungkin anda sudah mendapatkan produk Digital Colour ini. Produk ini sudah ada dipasaran, karena produsen kemasan ini berasal dari Jakarta.

Logo Digital Colour memberikan nuasan pelangi yang cerah pada warna Colour dan pada typografi digital memberikan warna hitam. Warna penyaringan atau proses digitalnya refill tinta pada huruf "I" memberikan bentuk yang berbeda (suntikan). Dalam pembuatan logo, kami sangat sederhana dalam segi konsep. Memang dalam pembuatan logo harus ada konsep dasar, filosofi warna, dan tentunya masih banyak lagi. Tetapi disini kami hanya memberikan kemudahan dalam menjawab teka-teki dalam pikiran client kami.


Desain kemasan ini juga memberikan warna yang cerah, secerah pelagi pada konsep atau tema logo dan ide keseluruhan desain kemasan ini.


Semoga desain yang pernah kami buat ini bisa membantu anda dalam mendalami desain grafis. Ini bisa membuat anda untuk membuat yang lebih baik dari kami buat ini. Karena bila anda sering mencoba dan mencoba tentunya pasti kemampuan desainmu akan menjadi lebih baik. Bila anda tidak melatih, tentunya hasilnya tidak sebaik yang anda inginkan.


0 komentar:



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha