Desain Kemasan Produk Susu



Hai, semuanya. lama tidak upload lagi foto dan artikel disini. Banyaknya kesibukan yang menghabiskan waktu untuk upload gambar dan sedikit artikel yang mungkin nanti bisa berguna, juga berarti bagai semuanya. Dan sekarang kami upload desain kemasan/Packaging produk susu EMP (Etawa Milk Powder) itulah namanya. Waktu  itu kami mendapatkan pesan order desain packaging dari klien kami yang seri kasih orderan desain kemasan dari berbagai produk Makanan, dsbnya. Dini kami menampilkan beberapa desain yang kami kerjakan waktu itu.

Sekarang kalian bisa lihat desain yang kami kerjakan ini. Desain kemasan ini untuk produk lokal boy. Produk susu untuk kesahatan seperti dipasaran banyak sekali. Kalu kita sering lihat di iklan TV. Itu susu MDL525 sama dengan susu EMP untuk kasiatnya juga sama. Hanya saja MDL525 sudah lebih dulu ambil star untuk mempromosikan komoditas dari kambing Etawa yang bisa menjadikan Solusi kesehatan selain Obatan-obatan kimia. Susu sebenarnya sama. Tentunya kalian juga tahu. 

Konsep desain dari kami seperti ini, semoga informasi ini berguna bagi Anda sekalian. 

Desain Kemasan Susu EMP rasa Coklat

Desain Kemasan Susu EMP rasa Jahe

Desain Kemasan Susu EMP rasa Kopi

Desain Kemasan Susu EMP rasa Murni

Bila Anda yang Tertarik dengan desain kami, silakan hubungi kami. Bisa melalui Email kami : alldandesign09@gmail.com atau alldan_design@yahoo.co,id, YM : alldan_design. Mau tanya soal desain bisa SMS/Telpon ke : 081802764756 / 085329559351. Anda tertari silakan hubungi kami, kami siap memberikan kualitas desain terbaik buat Anda. Kami tunggu PESANAN Anda.



0 komentar:



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha