Rancang Desain Logo Rumah Aroma Therapy


Sebuah desain logo merupakan perwakilan sebuah perusahaan. Desain logo perusahaan adalah pembeda visual suatu perusahaan dengan perusahaan lain. Tentunya didalam desain logo yang bagus, akan terlihat filosofi dan misi dari perusahaan tersebut. Atau dengan kata lain, logo melambangkan perusahaan anda dan merupakan unsur penting dari “busisness mix” perusahaan anda. Bahkan banyak perusahaan kecil dan perusahaan yang baru berdiri tidak memikirkan untuk mendesain logo bagi perusahaan mereka karena harga desain logo bagi kebanyakan perusahaan tidak murah.



Dan Saat ini kami lagi mendesainkan logo Rumah Aroma Therapy. Inilah tahapan kami menyelesaikan Desain Logo dari klien kami.  Pertama desain logo yang kami kerjan, lalu kemudian desain Kop Surat, Desain Amplop, Desain Kartu Nama, Desain Kwitansi Pembayaran, Papan Nama / Neon Box, Stempel.  dan seterusnya. Desain yang lainya nanti kami upload disini, supaya Anda sekalian bisa melihat langsung dan jangan lupa komentarnya yang kami butuhkan. Supaya blog ini sarat dengan pengunjung. Komentar kalian sangat berarti bagi kami.

Ini tahapan desain Logo Rumah Aroma Therapy.


Desain terpilih no.2 dengan warna emas (Gold), dan kemudian dari bunga dibuat lebih sederhana. Kami mengirimkan kembali via email. Pihak klien kami memilih desain no.2 kembali. Ada bisa lihat langsung desain dibawah ini.

Dan inilah desain Logo yang terpilih. Desain logo yang memberikan kesan Elegan, Seksi, Simpel. Dengan warna Gold memberikan keagungan. 

Disini kami memberikan keluasaan bagi anda, yang mau Order Desain jangan segan SMS/Telpon kami. nanti dibicarakan dengan harga yang sesuai dan enak buat Anda. Jadi sudinya Anda beritahu kami,. Supaya kami bisa memberikan dan membantu kesulitan Anda dengan desain yang kami tawarkan. Bila ada yang mau diskusi soal Desain. Kami siiap.


2 komentar:

Poetrafoto Wedding Photographer Indonesia mengatakan...

Mantab ini gan desainnya. Kami Poetrafoto Photography Indonesia jadi pengen buat juga nih. Ada ide gak gan?

Alldandesign mengatakan...

Ada mas, silakan cantumkan email supaya kami mengirimkan form logo. supaya lebih detail mas bro.. tq



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha