Starbucks Logo Evolution


Starbucks telah meluncurkan logo baru untuk menandai ulang tahun ke-40 tahun perusahaan. Starbucks yang mendunia, diciptakan oleh Starbucks in-house tim desain dan Lippincott. Dengan brandmark baru akan menghilangkan semua tipografi dan "Mermaid " ikan duyung yang sudah disederhanakan dari bentuk dari logo sebelumnya. Ini memberikan kesan dari logo starbuck memang sudah bisa memberikan kepuasan bagi penikmatnya. Starbuck tentu telah membangkitkan kekuatan desain dalam menciptakan dan mengkomunikasikan sebuah merek logo baru dengan cara desain yang benar tentunya.
Saya pribadi menyukai tampilan desain logo baru. Seandainya kalau beberapa aspek tipografi masih perlu dipertahankan, pasti akan menarik untuk dilihatnya. Tapi itu tergantunng mereka yang menerapkan logo baru tersebut. Karena dalam mewujudkan desain yang baru memerlukan beberapa tahapan, supaya desain yang baru memberikan kesan yang sederhana dan elegan. Ada prospek kedepanya lebih maju. Mungkin, bagaimana dengan Anda sendiri?

Ini desain dari Starbuck yang mengalami evolusi dari logo pertama sampe logo sekarang.



Ketika merek menjadi begitu meluas, sehingga dikenali, ada gesekan jauh lebih sedikit ketika menyederhanakan identitas. Berikut nama merek telah dihapus seluruhnya, dalam cara yang mirip dengan Shell, Nike, Apple.

Jenis ini mengingatkan saya.



0 komentar:



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha