Free Logo Partai Gerindra


Sebelum kamu download logo, Ketahui dulu Makna sebuah logo tersebut terbentuk. Logo terbentuk pastinya banyak membutuhkan beberapa keteria supaya menjadikan logo tersebut mempunyai makna dan arti yang bisa menjadikan organisasi atau perusahaan tersebut mempunyai semangat yang luar biasa. Karena dalam mendesain logo, tentunya kita harus memahami beberapa lambang, bentuk, typografi,garis, dan juga warna.

Kalau soal warna kita banyak diacari dari sejak kita lahir. Warna banyak sekali kandunga artinya. Seperti warna merah mempunyai arti semangat atau kegigihan. Dan tentunya masih banyak lagi yang kamu pelajari bila ingin mendesain sebuah logo atau desain apapun. Ok, sekarang kami tidak terlalu bertele soal itu semua. Ini contoh logo yang kami trace menggunakan CorelDraw dan kami turunkan ke versi 9. Bisa dibuka ke versi atasnya. Jangan kawatir.

Bila kamu ingin yang aslinya, silakan kunjungi situ ini "http://www.partaigerindra.or.id/". Disini saya tidak promosi partai tersebut, tetapi membuka kemabali dalam pengenalan sebuah makna sebuah logo. Seperti logo sebelumnya, yang kami paparkan. Sebelum downlaod logo, kami paparkan juga makna sebuah logo yang berhubungan.


MAKNA LAMBANG / TANDA GAMBAR

Image

  • Kotak persegi panjang bergaris hitam, dasar warna putih, yang melambangkan kesucian dan keikhlasan. Di tengah terdapat lima persegi bergaris hitam dengan dasar merah.

  • Di tengahnya terdapat gambar kepala Burung Garuda dengan warna kuning keemasan, melambangkan kemakmuran.

  • Menghadap ke kanan, melambangkan keberanian dalam bersikap dan bertindak.

  • Kepala Burung Garuda pada lehernya terdapat sisik yang berjumlah 17, terdapat jengger dan jambul berjumlah 8, bulu telinga yang berjumlah 4, bingkai gambar kepala Burung Garuda persegi 5, yang menyimbulkan tanggal kemerdekaan Indonesia, 17-8-45.

  • Di atasnya bertuliskan PARTAI berwarna hitam, di bawahnya bertuliskan GERINDRA berwarna merah dengan tepi tulisan berwarna hitam, di bawahnya lagi tulisan GERAKAN INDONESIA RAYA berwarna hitam.


    Nah silakan Download logo ini, semoga bisa bermanfaat. Karena kami pernah kesulitan dalam mencari logo untuk desain cover DVD dan label CDnya.


0 komentar:



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha