Gratis Desain Cover DVD-01


Nah, ini sebagian diantara kamu pasti pernah mencari desain cover untuk pribadi atau apalah. Tentunya harus mencari satu demi satu dimbah Google, yahoo, atau Deviantart tentunya. Supaya ide kamu bisa tambah bila dapat desain yang tentunya menambah gairah dalam mendesain. Saya sendiri pribadi juga mengalami seperti kamu semua.


Mencari photo, logo, acara event, poster event, spanduk event, yang berhubungan dengan event. Apalagi bisa-bisa dapat file yang bisa dibuka langsung terus diedit dikit jadi. Dan sini saya kasih desain cover DVD event wisuda UGM. Tentunya kamu bisa edit semampu kamu supaya kamu bisa mendapatkan kepuasan pribadi.

File yang saya berikan masih berupa file PSD, ya... Photoshop. Tapi itu gak masalahkan, yang penting saya langsung shar desain ke kamu, supaya kamu bisa mendapatkan gambaran untuk desainmu. Langsung bisa diedit.

Silakan didownload, gak usah takut. agak ada yang gigit....ini hasil pemikiran sendiri alias ide sendiri. Sebenarnya saya sudah mendesain seperti ini dari tahun 2000 sampe sekarang, ya sedikit ada kemiripan dengan desain cover buku. Ya saya jawab, ya... karena saya juga desainer cover buku juga. Kamu bisa lihat beberapa desain cover yang ada di blog ini. Dan ini bukti nyata saya dalam dunia desain grafis, dan ada pasti bingung, ada toolbar Portofolio tapi gak ada. Kamu gak usah bingung carinya, blog ini bukti nyata saya dan blog ini hasil dari kerja keras saya dan kamu bisa melihatnya satu persatu karya desain yang pernah saya buuat. Tapi untuk desain cover saya udah lebih dari 100 desain cover (desain DVD, VCD, BUKU, KASET, CD).


Silakan di download bila itu perlu. Bila kamu butuh desain cover seperti ini, langsung YM/SMS/Telp. saya langsung. Saya kasih kumpulan desain cover DVD, yang bisa kamu edit sendiri. Tentunya dengan harga yang cukup murah per DVD. Bila kamu ragu-ragu, ditunggu saja nantinya sebagian saya upload dan tentunya bisa didownload seperti desain ini.



Dan template desain cover "coreDraw" versi 13. Insya Allah nanti saya kecilkan ke versi dibawahnya. Ditunggu ya..... Selamat didownload bro....sukses ya!







0 komentar:



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha