Free Vector Logo Bank di Indonesia #01


Apakah kamu merasakan, seperti yang pernah saya rasakan. Mau mendesain Cover atau poster kurang Logo Bank yang bersangkutan, Sudah Browsing kemana-mana dapatnya file Jpg. Terpaksa kerja 2 kali dan bla..bla.., Nah sekarang kamu bisa mengambil File Vector LOGO BANK Gratis disini. Gak usah bayar. Ini saya kasih file LOGO BANK hanya beberapa saja, maaf klo terbatas. Insya Allah, Nanti saya kasih yang lainnya dan semua dalam bentuk file CorelDraw.

Yang mau download atau mengopy postingan ini saya persilakkan, jangan lupa linknya ya. Semoga File vector ini bisa banyak membantu kesulitan kamu semua. Dan, kerjaan kamu sekalian bisa cepat selesai dan hasilnya memuaskan. Selamat mengdownload dan selamat kerja. Jangan kawatir soal filenya. Kamu bisa buka dengan program Coreldraw versi 9,10, 11, 12, 13, 14 & 15... yang penting bisa, karena saya save as di versi.9.

Silakkan langsung download aj dan jangan ragu... gak ada ular berbisa ...sukses ya

















6 komentar:

Great Billboard mengatakan...

ijin sedot gan, terima kasih banyak

Alldandesign mengatakan...

Silakan gan, semoga bisa bermanfaat, ....

Mas Robert. mengatakan...

ijin ambil logo danamon gan. Thanks ya...!!

Alldandesign mengatakan...

Silakan mas Robert, semoga bermanfaat bagi Anda mas..

sholehrumi mengatakan...

ijin sedot postingan logo sangat membantu. terima kasih.

Alldandesign mengatakan...

Silakkan gan, jangan lupa linknya dikasih. biar sama-sama menguntungkan... okey gan



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha