Order Karikatur


Bulan kemarin kami mendapatkan info untuk dibuatkan karikatur untuk ulang tahun saudaranya yang mempunyai hobbi fotografi dan dia sekarang lagi menempuh study di negeri jiran Malaysia. Dokter muda yang mempunyai hobbi fotograafi. Dan dibelakang ada ilustrasi kraton jogja, karena cinta dengan jogjakarta yang memberikan kenyamanan dan tentunya memberikan kenangan di kota Gudek ini. Dengan adanya ilustrasi Kraton jogjakarta memberikan arti tersendiri. Bisa kamu lihat dibawah ini, dari gambar deatai dan bisa diperbesar.
Bila kamu suka dan sekarang masih mencari jasa Karikatur, kamilah yang kamu cari. Semoga dengan jasa kami, kamu bisa puas. Seperti clint kami yang sering minta untuk dibuatkan katikatur seperti ini.
Ini daftar harga, bila kamu mau ORDER KARIKATUR:
1. Objek 1-2 orang (berwarna detail) Rp. 175.000,-
2. Objek 1-2 orang (berwarna"tdk detail") Rp. 100.000
3. Objek 1-2 orang (hitamputih) Rp. 75.000,-





Ini hasil finalnya karikatur, bisa kamu clik untuk mendapatkan ukuran besar. dan detailnya lihatlah diatas. Dibawah ini kategori nomer 1 seharga 175 ribu.


Bila suka buruan pesen sekarang juga...


2 komentar:

yandothana mengatakan...

tempatnya dimanaa????

Alldandesign mengatakan...

mau pesen hubungi kami 081802764756 (Alldan design), bos... supaya langsung diproses dan jadi.. bila berkenan. salam dari Alldan design



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha