8 Aturan Bermanfaat untuk Desainer Logo


logo adalah wakil grafis sederhana yang memungkinkan orang-orang mengingat dengan mudah yang Anda atau perusahaan Anda - Itulah tujuannya. Ini tidak boleh dianggap remeh, hal ini menciptakan kesan pertama tak terlupakan, dan bahkan jika ini mungkin tidak adil, kebanyakan orang sangat berubah-ubah dan akan basis kesan awal mereka di atasnya - Itulah pentingnya. Anda harus mendapatkan waktu desain logo pertama yang sempurna dan setiap waktu.

Siapa yang bisa menjadi desainer logo


Ada hampir 6 miliar orang di planet kita, namun tidak ada dua orang identik sempurna, sehingga dalam kenyataannya ada beberapa miliar pendapat tentang setiap masalah atau topik tertentu. Dengan statistik perancang yang menciptakan logo menghadapi maraton berat. Bagaimana seorang desainer logo atas datang ini? Bersiaplah. Mereka harus memiliki pengetahuan yang baik dari perangkat lunak grafis, teknik dan tren arus, sementara pada saat yang sama ia adalah seniman yang harus memiliki pengetahuan tentang desain dan harus memiliki panggilan kreatif tertentu untuk domain ini.
Untuk putaran-up, desainer logo adalah seniman yang mengkhususkan diri dalam perangkat lunak grafis dan menyadari tren saat ini dan preferensi. Sangat sedikit orang akan sepenuhnya memenuhi kriteria ini, dan itulah sebabnya ada begitu sedikit desainer logo benar-benar hebat.

Seni membuat logo mengambil suatu jumlah besar pekerjaan, bahkan jika pada pandangan pertama mungkin tidak tampak seperti itu; menciptakan logo menyiratkan bakat dan kreativitas tetapi ada beberapa aturan untuk mengikuti proses desain logo yang menarik. Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa dari mereka:




Komposisi aturan

1. Kurang Warna
& Font
Untuk menetapkan aturan desain logo yang handal, ahli statistik dan desainer dianalisis jumlah mengherankan logo. statistik mereka mengungkapkan: Sebagian besar logo tidak menggunakan lebih dari tiga warna dan font. Penggunaan font yang terlalu banyak di samping dengan sejumlah besar jika nuansa membuat sulit untuk mencapai tujuan awal logo ... untuk mempertahankan-bisa.

2. Gunakan Font Reguler


Statistik lain mengungkapkan fakta menarik: berbagai logo dari perusahaan besar dan populer menggunakan font yang umum seperti Arial, Times New Roman, dan Helvetica.

3. Wikipedia bentuk menempatkan Anda dalam bentuk yang baik!

Sangat dianjurkan untuk menggambar bentuk sederhana dalam proses menciptakan logo. Silahkan lihat di logo di bawah ini, dua dari mereka menghormati peraturan ini dan satu yang tidak.



4. Hindari Ikhtisar, gradients dan Shadows

Aturan konseptual adalah sangat terkait dengan yang berikutnya, tapi ini adalah tentang komposisi logo. Anyway, mempertimbangkan aspek-aspek positif dari logo yang tidak memiliki menyoroti, gradien atau bayangan.

Struktural aturan


5. Sebuah Logo Bagus Harus Mudah ditampilkan di semua Jenis Media

Kita hidup revolusi radikal di media: sebelum internet, metode promosi yang sederhana dan sedikit, dengan mencetak yang paling jelas. Saat ini kemungkinan jauh lebih besar, tetapi ini juga menjadi bermasalah dari sudut pandang desainer, khususnya desainer logo.
Sebuah logo akan terlihat hebat di sebuah situs web yang dapat diakses dari komputer berperforma tinggi dengan layar 22-24 inci, dari sebuah smartphone yang memiliki layar beberapa inci atau dari yang sederhana mobile dengan wi-fi kemampuan akses. Klien mungkin ingin logo ditampilkan pada kartu nama atau poster atau bahkan pada kemeja-T. Semua jenis media (kecuali desain T-shirt, itu bukan media, namun membutuhkan beberapa kekhasan dalam desain) memerlukan pengobatan khusus. Jadi logo yang terlihat baik pada semua ini jauh lebih dihargai.

6. Logo A Selalu Haruskah Lihatlah Bagus dalam & Hitam Putih


praktek yang baik Its awalnya sketsa di atas kertas dengan pensil ide logo Anda, memungkinkan untuk beberapa revisi, dan kemudian melanjutkan untuk menggambar dengan bantuan software grafis - Photoshop atau Illustrator - tetapi hanya dalam format hitam dan putih. Aturan ini membantu untuk menekankan ide atau gagasan logo dan komposisi tidak ... kita tidak memiliki bayangan warna, hanya konsep.


Konseptual aturan


7. Logo Harus Menghormati Sebuah KISS "" (Keep It Simple Stupid)

Tujuan logo bukanlah untuk mengungkapkan sebagai banyak potongan informasi sebanyak mungkin, juga adalah untuk menyajikan keterampilan atau layanan yang ditawarkan oleh klien - hanya harus membuat koneksi antara produk yang berkualitas tinggi dan Anda. Untuk meletakkannya sederhana, logo adalah hal kecil yang membuat orang ingat hal yang besar. Jadi, untuk menonjol dan mudah diingat, memiliki komposisi yang sederhana adalah harus.

8. Logo A Harus diingat


Di sini, sayangnya, tidak ada yang dapat memberikan bantuan atau saran, adalah mustahil. Untuk berkata bahwa menggunakan TNR akan membuat logo mudah diingat menentang menggunakan Arial atau bahwa warna ini bekerja lebih baik daripada warna akan salah. Seperti telah disebutkan sebelumnya, proses pembuatan logo adalah seni dan ilmu pengetahuan pada saat yang sama ... Pada artikel ini kita hanya menutupi bagian artistik.

Mungkin kita dapat menawarkan salah satu bagian kecil dari nasihat: membuat logo abadi pasti akan membuatnya mudah diingat untuk waktu yang lama. Berikut adalah beberapa contoh logo abadi:




Kesimpulan

Ada beberapa aturan, tapi tidak ada yang dapat menjamin bahwa jika Anda mengikuti aturan-aturan ini Anda akan dapat menciptakan logo yang luar biasa. Sebuah kesempatan yang baik untuk menemukan positif dan negatif dari karya logo Anda adalah untuk mengirim mereka di situs Web yang menawarkan umpan balik, dan berusaha untuk bertindak di atasnya. Anda bisa mencoba beberapa situs di bawah ini untuk umpan balik dan inspirasi

Logopond


Logosauce


Logospire


Logolounge


Logo bliss


Logomoose


Logogala


0 komentar:



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha