Desain Logo : Lunar Production


Kali ini kami membuatkan desain logo Lunar production. Dengan cepat kami mengerjakan pesanan dari mbak dita. Dengan permintaan warna yang harmonis, ada kesan luwes tapi tidak lemah gemulai tapi ada kesan tegas bagaikan mata kuas. dan di bawah ini proses desain logo yang kami kerjakan dari bertahap. Pertama dengan Lunar video menjadi lunar production seperti di final desain ini. Biar kelihatan luas ruang lingkup "Lunar" menambahkan dibelakangnya dengan "Production". Karena brand ini memberikan layanan visual dengan konsep digital, seperti wedding video dll.

Jadi logo ini bisa mewakili konsep dari Lunar Production. Silakkan cek dengan detail tinggal klik nantinya akan mendapatkan visual ini.


Ini desain logo yang terpilih dan sudah diaplikasikan kebeberapa media promo dan website. Silakkan kunjungi website Lunar Production.

http://www.lunar-production.com/

Silakkan ORDER DESAIN untuk mendapatkan desain yang sesuai dengan harapan anda. Kami akan wujudkan harapan dan keinginan anda dalam bentuk desain. Semoga layanan kami bisa memberikan kepuasan tersendiri.


0 komentar:



 

Aldan Design Copyright © 2014 LKart Theme is Designed by Lasantha